Rabu, 01 Januari 2014

Cara kembali ke template standard(default template)

Berawal dari sebuah pengalaman saya pribadi yang sering blogwalking sehingga saya banyak menemukan blog yang sesuai dengan selara saya pribadi sihingga hal tersebut mendorong saya untuk tetap bahkan seringkali menggati temlplate blog,,lama  dan sring kali hal tersebtu saya lakukan tanpa ada suatu pertimbangan selain merubah desain blog sendiri....


Ganto ganti template juga ternyata menyebabkan tingkat penayangan artikel kita turun derastis tanpa kesadaran kita sehingga google merasa asing untuk membaca artikel bahkan terlewatkan begitu saja.



berangkat dar hal itu saya pribadi komitment untuk tidak mengganti template blog lagi, pertayaanna sekarang adalah bagiamana cara mereset ulang templae blog ke template setandar sehinga semua withget dan pengatauran bawaan template yang sudah kita gunakan kembali seperti semula.. 



Berikut cara mengembalikan template blogspot ke template standar atau default :

  1. Pastikan sobat sudah login di blog sobat.
  2. Kemudian, rancangan >> Edit Html
  3. Kemudian lihat ke bawah sedikit lalu klik tulisan "Kembalikan template widget ke default"
  4. Selanjutnya sobat diberi peringatan, klik OK jika sobat memang benar-benar yakin ingin kembali ke template standart blogspot, tapi jika tidak maka klik cancel saja. Sebaiknya backup dulu template sobat yang sebelumnya baru kembali template standart.
  5. Selesai, sekarang coba lihat blog sobat maka tampilannya akan seperti tampilan standart (default dari blogspot).

0 komentar:

Hilman Pratama. Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOGGER SASAK

Google+

Template by : kendhin x-template.blogspot.com